Pemain Terbaik Afrika, Mohamed Salah Berjaya

Pemain Terbaik Afrika, Mohamed Salah Berjaya

OkezoneGoal, Liverpool – Mane, Naby Keita, Aubameyang, dan Moses keempat petenis ini kalah dengan rekan setimnya yakni Mohamed Salah guna menyambet penghargaan individu.

Duobintang Liverpool dan Mesir 25 tahun tersebut secara fantastik dinobatkan sebagai pemain terunggul di Afrika 2017.

“Saya merasa seperti mendatkan hadiah ulang tahun spesial setelah penghargaan tersebut jatuh ke nama Mohamed Salah, Anda akan merasa perasaan yang sama jika Anda meraih prestasi,” ucap Salah dengan mimik bahagia.

“Saya beterimakasi banyak atas kerja sama kawan-kawan setim, tanpa rekan tim dan orang yang mendukung, memotipasi saya selama ini,”

“Memulai awal yang baik di klub ini, Pelatih adalah orang petama yang saya ucapkan terima kasih karna telah melatih dan membantu saya beradaptasi di sini dengan sempurna,”

“Pekan lalu, saya memulai musim yang bagus dengan Roma karna itu saya ucapkan terimakasih banyak berkat kejasamanya terutama teman-teman disana serta rekan besfriend di tim Nasional,”

“Jika saya mendapatkan kesempatan, saya akan mengulangi penghargaan ini beberapa kali lagi di tahun depan, orang-orang di sekeliling saya sangat menduikung dan profesional, saya merasa bangga kepada mereka,”

Pemain gelandang sayap mencetak rekor mengesankan pada saat besama Liverpool, dengan mencatat 19 gol di seluruh kompetisi sejak dirinya direkrut dari AS Roma. Namun, dirinya masih belum bisa mencapai gol berprestasi seperti Lionel Messi yang diprediksikan akan kejar Cr7.

Bahkan dirinya adalah kunci utama Mesir guna mencapai Piala Dunia 2018.

“Dia adalah pemain profesional dan hebat, ia berhak menerima penghargaan itu, sebagai pemain fantastik,” kata juru taktik Jurgen Klopp setelah tanggapi kesuksesannya.

“Saya merasa beruntung dapat betemu dan menjadi pelatihnya, sebuah kegembiraan dapat bemain besama dengan dirinya,"

Sumber : MNCGoal
Share this News :

Post a Comment

 
Copyright © 2018. OKEZONE GOAL
MNCGOAL BERITA SEPAKBOLA TERHANGAT