La Liga : Barcelona Ungguli Villarreal, Messi Jauh Dari Cristiano Ronaldo


Liga1Indo, La Liga - Blaugrana akhiri petaka mereka guna raih pencapaian beprestasi atas Villarreal, Barcelona cetak dua gol atas gawang Sergio Asenjo, kini klub bintang Messi berposisi puncak klasemen sementara La Liga.

Barcelona berhasil bukukan Villarreal dengan skor 2-0 di markas Estadio de la Cerámica, Senin (11/12) dini hari WIB.

Dalam laga lanjutan pekan ke-15 La Liga Spanyol musim ini, Blaugrana meraih prestasi mennyakingkan dengan menbuat skuat mereka menduduki puncak klasemen sementara ini dengan 39 poin, klub besutan Ernesto Valverde kini unggul enam angkah atas Valencia dari posisi kedua.

La Liga : Barcelona Ungguli Villarreal, Messi Jauh Dari Cristiano Ronaldo


Babak pertama berlangsung dengan seragan balasan betubi-tubi, Namun, Gawang Barcelona terlebih dahulu menerima ancaman lewat Roberto Soriano di menit ke-22, sayangnya, tendangan petenis 26 tahun itu mampu dijankau oleh penjinak kulit bundar yakni Marc-Andre ter Stegen.
Sampai detik-detik terakhir kedua tim masih tidak dapat memecahkan kembuntuhan hingga jeda waktu turun minun.

Babak kedua di mulai, Barcelona bemain dengan lebih cerdas dan unggul guna merebut si bundar dari tim lawan, dengan cerdas Barcelona membalikan petaka kepada tim tuan rumah di menit ke-60, Dani Raba terpaksa di asingkan oleh wasit setelah dirinya melakukan tekel telat pada Sergio Busquets.

Villarreal mendapatkan perlawanan keras dalam petahanan mereka setelah kehilagan pemain dan harus bemain dengan 10 pemain, Blaugrana memanfaatkan peluang tersebut demi mencetak angkah di papan skor dengan mencetak.

La Liga : Barcelona Ungguli Villarreal, Messi Jauh Dari Cristiano Ronaldo

Mimpi jadi kenyataan, Luiz Suarez mencatat nama pertama di papan top skor, dengan umpan cerdas dari Paco Alcacer, Luiz Suarez mencetak skor 1-0 untuk Barca pada menit ke-72.

Kebangsaan Argentina kembali merebut gelar gol pada menit ke-82 berkat aksi apik Lionel Messi dengan menerima terebosan Busquest dan kelabuhi dua bek lawan pemain usia 32 tahun itu kembali mencatat keunggulan 2-0.

Sampai laga babak kedua berakhir skor tetap 2-0 dengan skor tersebut Messi masih kalah dengan Striker Portugal CR7 yang memasukan dua gol di laga melawan Sevilla dalam laga lanjutan Lā Ligā Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (9/12) malam WIB.

Susunan pemain

Villarreal (4-3-1-2): 1-Sergio Asenjo; 2-Mario Gaspar, 3-Alvaro Gonzalez, 6-Victor Ruiz, 11-Jaume Costa; 16-Rodri Hernandez, 4-Ruben Semedo (10-Samu Castillejo 48′), 14-Manuel Trigueros; 20-Roberto Soriano (22-Antonio Rukavina 64′); 28-Dani Raba, 17-Cedric Bakambu

Pelatih: Javi Calleja

Barcelona (4-3-3): 1-Marc Andre ter Stegen; 20-Sergi Roberto, 3-Gerard Pique, 25-Thomas Vermaelen, 18-Jordi Alba; 4-Ivan Rakitic, 5-Sergio Busquets (21-Andre Gomes 86′), 15-Paulinho (22-Alex Vidal 68′) ; 10-Lionel Messi, 9-Luis Suarez, 6-Denis Suarez (17-Paco Alcacer 58′)

Pelatih: Ernesto Valverde

Wasit: Ricardo De Burgos

Sumber : MNCGoal
Share this News :

Post a Comment

 
Copyright © 2018. OKEZONE GOAL
MNCGOAL BERITA SEPAKBOLA TERHANGAT