Real Madrid 3-2 Malaga : Zinedine Zidane Petahankan Ronaldo


OKEZONE GOAL - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui timnya perlu memperbaiki diri setelah rollercoaster mereka 2-3-2 La Liga menang di kandang sendiri atas Malaga pada Sabtu.

Sebuah babak pertama ding-dong di Bernabeu melihat Karim Benzema mengangguk di pembuka dari jarak dua meter setelah Cristiano Ronaldo melaju dari mistar gawang, Diego Rolan Malaga menyamakan kedudukan setelah sebuah kesalahan dari Toni Kroos, Casemiro hampir segera mengembalikan keunggulannya dengan sundulan peluru dari Kroos. "Di sudut, sebelum Malaga mendapat equalizer kedua secara kontroversial ditolak oleh wasit Jesus Gil Manzano.

Tim tamu Chory Castro memang berhasil 2-2 di awal babak kedua dengan bantuan dari kiper Madrid Kiko Casilla, sebelum Ronaldo memenangkannya dengan seperempat jam tersisa saat dia memukul rebound setelah penalti diselamatkan oleh kiper Malaga Roberto .

Dengan timnya yang berhasil mengurangi kesenjangan dengan pemimpin Barcelona hingga tujuh poin di atas permainan pakaian Blaugrana di urutan kedua Valencia pada hari Minggu malam, pelatih Los Blancos mengatakan kepada konferensi pers postgame bahwa kinerjanya belum bagus, tapi hasilnya semua penting.

"Kami memulai dengan baik dan mendapat gol pertama namun mereka menyamakan kedudukan," kata Zidane. "Kami tidak menggunakan senjata terbaik kami - memiliki bola. Ada banyak kerugian kepemilikan, babak kedua juga agak sulit.

"Kita bisa mengatakan bahwa kita bahagia dengan hasilnya, pada 3-2 seiring berjalannya waktu, kita mendapat gol ketiga. Saat ini ada beberapa hal bagus, tapi yang lain tidak seperti yang kita inginkan. Bagi kita hari ini tiga poin, dan untuk melihat apa yang terjadi di pertandingan besok. "

Gol Ronaldo adalah yang pertama di Bernabeu sejak Mei, dan hanya yang kedua di La Liga musim ini, meski pelatihnya mengatakan bahwa kritikus seharusnya tidak melupakan bahwa kiper oposisi juga patut mendapat pujian.

"Cristiano memiliki kesempatan lain untuk mencetak gol juga, dua atau tiga yang sangat bagus," kata Zidane. "Anda juga harus melihat kiper, hari ini dan di pertandingan lainnya juga. Cristiano mencetak gol, Karim juga, dan kita harus bersikap positif."

Diminta untuk menjelaskan bentuk tambal sulam Madrid musim ini di Bernabeu, di mana mereka telah menjatuhkan poin melawan Real Betis, Valencia dan Levante, mantan Galactico membantah bahwa pemainnya tidak senang bermain di depan fans mereka sendiri.

"Tidak ada penjelasan, kami senang bermain di sini," kata Zidane. "Kami telah memainkan permainan yang bagus di sini. Hari ini kami memulai dengan baik, tapi memang benar bahwa selama 90 menit kami melakukan beberapa hal yang biasanya tidak kami lakukan.

"Ketika tim datang ke sini mereka bermain untuk hidup mereka, dan jika kita tidak mencapai hal yang sangat tinggi bisa terjadi seperti hari ini, kesulitan bagi kita. Kita bisa bermain lebih baik ya, kita harus bermain lebih baik ya, kita kalah bola terlalu banyak. hari ini."

Ketika ditanya apakah dia mengharapkan kedatangan atau keberangkatan di transfer Januari, Zidane lebih tegas mengatakan bahwa dia tidak ingin ada regu saat ini untuk pergi.

"Tidak ada yang keluar pasti, tapi saat pasar terbuka apapun bisa terjadi," katanya. "Kami senang dengan skuad yang kami miliki, sangat dalam, dengan kualitas Kami tahu kami bisa memperbaiki diri, tapi saat ini kami belum membicarakan seluk beluk apapun." - MNCGoal
Share this News :

Post a Comment

 
Copyright © 2018. OKEZONE GOAL
MNCGOAL BERITA SEPAKBOLA TERHANGAT