Bintang Produktif Manchester United Berani Tawar 57 Juta Euro

Bintang Produktif Manchester United Berani Tawar 57 Juta Euro

  • Lini depan Manchester United siap untuk mendapatkan dorongan!

Meskipun memiliki Romelu Lukaku, Anthony Martial, Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic, Jose Mourinho bukanlah orang yang inginkan pemain terbaik - setidaknya jika rumor penggilingan di Guardian ( yang mendapatkannya melalui L'Equipe ) dapat dipercaya.

Dalam mengejar kebahagiaan yang sulit dipahami ini, manajer Portugis siap menoleh ke utara dan mengeluarkan sejumlah uang 50 juta pound (atau € 57 juta) layak dilakukan di Glasgow Celtic untuk meyakinkan mereka berpisah dengan mereka.

Jika kabar tentang Striker Produktif tersebut ada benarnya, maka pemain kebangsaan Prancis ini akan menjejaki panggung besar, namun ini semua masih rumor yang bereda seperti kartu poker jika belum dibuka tidak akan yang mengetahui isinya.

Dembele, yang baru berusia 21 tahun, dibentuk oleh akademi pemuda Paris Saint-Germain dan Fulham telah melakoni debut seniornya bersama Cottagers yang berusia hanya 17 tahun dia mencetak 19 gol dalam 64 pertandingan untuk mereka sebelum pindah ke Celtic dengan siapa dia telah berkembang menjadi seorang penyerang mematikan

Musim lalu, ia membentur 32 gol hanya dalam 49 pertandingan dan musim ini ia sudah memiliki 7 gol di posisi 14.

Dembele sangat dicari oleh Arsenal dan Chelsea di antara sejumlah klub Liga Primer musim panas lalu, tapi dia memilih untuk tetap tinggal di Celtic dan menggunakan sepakbola tim reguler pertama yang dia dapatkan di sana untuk mengasah kemampuannya.

Hal ini juga memungkinkan orang Glasgewians lakukan adalah menaikkan harga sesuai dengan permintaannya sebelum dia mengundurkan diri karena kehilangan dia pada tahap tertentu atau yang lain adalah hal yang sulit dan dengan demikian label dengan harga 50 juta euro adalah tawaran yang pasti.


Kecepatan dan kekuatan Dembele membuatnya menjadi salah satu talenta paling menarik di dunia sepakbola saat ini dan saat ia menunjukkan dengan mengantongi gol di menit pembukaan melawan Paris Saint-Germain (jauh) ia tidak merasa terbebani oleh panggung besar.

Dengan tim yang ingin berinvestasi lebih banyak dan lebih banyak lagi di masa muda, dan berinvestasi besar dalam hal itu, United sepertinya hanya mengikuti tren. - MNCGoal
Share this News :

Post a Comment

 
Copyright © 2018. OKEZONE GOAL
MNCGOAL BERITA SEPAKBOLA TERHANGAT